Kamis, 05 Oktober 2017

Kandidat Pemimpin Kalbar

Pohon Cemara_ Tahun 2018 sebentar lagi akan tiba., dan harus kita ketahui bahwa pemilihan pemimpin di KAL-BAR akan dilaksanakan, Untuk Memilih Pemimpin di kabupaten dan kota dimana akan semakin seru melihat pertarungan yang terjadi melihat kandidat yang akan memperebutkan tampuk pimpinan orang nomor satu di wilayahnya, salah satu yang menarik perhatian adalah di kota pontianak, siapakah calon yang mampu menggantikan peran Walikota sebelumnya Bpk. Sutarmidji yang sangat baik memimpin kota pontianak selama 10 tahun kepemimpinannya. Wakil Walikota Saat Ini Sepertinya akan mencalonkan diri untuk maju sebagai wali kota melihat track record nya Pak edy sangat pandai dalam memposisikan dirinya sebagai wakil dari pak tarmiji dengan seringnya beliau untuk mewakili pak walikota dalam berbagai acara memperlihatkan kerja sama yang baik antar dua orang terbaik di kota pontianak saat ini. namun terlepas dari itu mantan wakil pak midji periode pertama menjabat yaitu pak paryadi sepertinya akan mencoba lagi tahun 2018 untuk bertarung dalam PILWAKOT yang di gelar secara serentak seluruh indonesia. Menarik di tunggu siapakah yang akan Memimpin Kote Pontianak Lima Tahun Kedepan ??? yang Masih Menjadi Angan-angan Kita.. dan terlepas dari siapa yang kita dukung, Semoga Orang terbaiklah yang terpilih kelak untuk memimpin Kota Pontianak.

Karena kita berada di Wilayah Kalimantan Barat tidak sah sepertinya jika kita juga tidak membahas Pemilihan Gubernur yang akan di laksanakan tahun 2018. Dari konstelasi politik sepertinya banyak hal yang akan membuat kita terkejut dilihat dari gaung banyaknya Tokoh-tokoh politik yang sepertinya akan maju untuk menjadi calon orang nomor satu di Kalimantan Barat menggantikan Bpk. Drs. Cornelis, MH yang sudah begitu baik memimpin selama 10 tahun di Tanah Borneo dengan terobosan—terobosannya dan pembangunan yang merata sampai ke perbatasan seperti sanggau dan semakin sering nya presiden RI Bpk. Ir. Joko Widodo berkunjung Ke wilayah KAL-BAR. Di lihat dari Para Kandidat Maka Bpk. Sutarmidji, S.Hut., M.Hum & Ibu dr. Karolin Margret Natasa Putri Sulung Pak Cornelis Menjadi yang paling berpeluang untuk memimpin KAL-BAR mengutip dari berbagai Sumber Lembaga Survei yang menempatkan kedua Tokoh tersebut ke Posisi teratas dalam Popularitasnya dan penerimaan di Masyarakat.. menarik kita tunggu tahun 2019 siapakah tokoh yang akan maju menjadi Calon Pemimpin KAL-BAR dan Memenangkan Pesta Politik Ini.??


Hakikat Agama dan Politik

Ajaran agama menekankan keimanan, ritual peribadatan, dan moralitas. Sedangkan politik menekankan aturan main dalam perebutan dan pembagian...